TOURIOS bersama anak Panti Asuhan Rekso Putra

TOURIOS bersama anak Panti Asuhan Rekso Putra | Jogja Ready

ACI Jogja bersama pengurus dan anak-anak panti (Foto oleh Ismantoro)

Jogjaready.com – Minggu (4/1), Panti Asuhan Rekso Putro dipenuhi mobil-mobil Hyundai Atoz yang parkir disana. Mobil-mobil tersebut bukan untuk dijual melainkan para pemiliknya hanya ingin menjemput anak-anak beserta pengurus panti asuhan untuk touring bersama. Inilah kegiatan “Tourios” yang berhasil dilaksanakan oleh Atoz Club Indonesia Chapter Jogja (ACI Jogja – red).

Sekitar 13 orang anggota ACI Jogja yang berdomisili di Jogja, Klaten dan Muntilan datang memeriahkan “Tourios” ini. Start dari halaman panti asuhan, rombongan atozer membawa anak-anak beserta pengurus panti asuhan menuju Rumah Makan Muara Kapuas yang berada di Jalan Kaliurang. Di Muara Kapuas, dilaksanakan acara ramah tamah dan makan siang bersama.

TOURIOS bersama anak Panti Asuhan Rekso Putra | Jogja Ready

Acara Ramah Tamah di Rumah Makan Muara Kapuas (Foto oleh Ismantoro)

Rio Cahyo Nugroho selaku ketua ACI Jogja mengatakan bahwa anggota ACI Jogja berasal dari beragam agama dan kepercayaan. Disampaikan pula bahwa kegiatan-kegiatan ACI Jogja terlaksana berkat kerja sama yang solid dan kekeluargaan dari anggotanya tanpa memandang perbedaan. Seperti kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu agenda kegiatan yang sukses terlaksana di awal tahun.

Sebelum acara ramah tamah berakhir, dilakukan pula penyerahan sumbangan sukarela yang telah dikumpulkan sebelumnya dari anggota ACI Jogja kepada perwakilan panti asuhan dan dilanjutkan foto bersama.

Kegiatan “Tourios” ini diakhiri dengan touring melalui desa-desa di daerah Ngaglik dan Condong Catur yang tujuannya kembali ke panti asuhan. (-red)

7 Responses to TOURIOS bersama anak Panti Asuhan Rekso Putra
  1. angki says:

    Wah mantap mas kumpulnya, sukses terus, mas Adi josh dah! ^-^.9
    angki recently posted…Tebing Breksi Prambanan Jogja, Makin Hot Makin TenarMy Profile

  2. Keke Naima says:

    bagus acaranya 🙂

  3. Acaranya keren, walau terlihat sederhana namun memiliki makna dan manfaat yang besar untuk lingkungan sekitar dan kehidupan generasi muda sebagai contoh dan nasehat kebaikan dalam bersosialisasi.

    Salam
    Indra Kusuma Sejati recently posted…Wisata Sejarah Berdirinya Keraton SurakartaMy Profile

  4. ramah tamahnya aku suka banget, pasti ada makanan hahaha
    Dwi Puspita Nurmalinda recently posted…Terima kasih atas kado terindahmuMy Profile

  5. pipit says:

    Acara sosialnya keren nih Mas..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Back To Top
Translate »