“Tourios” Atoz Club Indonesia Chapter Jogja

Tourios ACI Chapter Jogja | Jogja Ready

“Tourios” ACI Chapter Jogja

Jogjaready.com – “Tourios” Atoz CLub Indonesia Chapter Jogja, adalah konsep kegiatan Atoz Club Indonesia (ACI) Chapter Jogja yang memadukan antara touring dan sosial. Dalam kegiatan ini para pecinta mobil Atoz atau yang biasa disebut atozer ini akan mengajak anak-anak panti asuhan untuk merasakan asyiknya touring bersama mereka.

“Kegiatan Tourios ini dilaksanakan sebagai sarana berbagi kasih dan wujud kepedulian atozer terhadap sesama. Sopo sing nandur bakal ngunduh” jelas Om Guritno, salah satu pengurus ACI Chapter Jogja.

Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 4 Januari 2015 pukul 10:00 WIB. Para atozer akan melakukan touring bersama anak panti asuhan Rekso Putro yang belamat di Jalan Beo, Depok, Sleman. Tepatnya di selatan persis Andi Offset. Rute touring dimulai dari Panti Asuhan – Rumah Makan muara kapuas (Jalan Kaliurang) – kembali ke panti asuhan.

Ketika ide “Tourios” ini dilontarkan kepada pengurus panti asuhan, mereka sangat kaget. Selama ini donatur datang kemudian menyumbang atau makan bersama di panti asuhan. Dan baru pertama kali ada tawaran kegiatan Tourios seperti ini. Pengurus panti asuhan menyambutnya dengan gembira. Itung-itung mini piknik untuk anak-anak panti asuhan. (-red)

Back To Top
Translate »