Shopious.com, nikmati kepraktisan belanja secara online

Jogjaready.com – Siapa yang tak suka dengan aktifitas berbelanja. Semua orang baik tua, muda, wanita atau pria pasti suka dengan aktifitas yang satu ini. Berbelanja memang sebuah hal yang menyenangkan. Tak heran bila sebagian orang menjadikan belanja sebagai hobby atau gaya hidup mereka.

Di kota-kota besar, berbelanja adalah sebuah hal yang lumrah atau biasa. Misal di Kota Yogyakarta, hampir setiap akhir pekan tiap ruas jalan di Yogyakarta yang bersinggungan dengan pusat perbelanjaan seperti Mall pastinya akan selalu ramai bahkan cenderung macet.

Kemacetan itulah yang terkadang membuat aktifitas belanja menjadi sebuah hal yang menjengkelkan. Bukanya senang tapi malah bΓͺte karena harus terjebak kemacetan hingga berjam-jam. Oleh karena itu saat ini belanja online menjadi naik pamor. Berbelanja secara online dinilai mampu memberikan kepraktisan ataupun keefektifan tersendiri bagi para pelakunya.

Dengan berbelanja secara online pembeli tidak perlu lagi merasakan panas-panasan, hujan ataupun kemacetan. Hanya tinggal duduk di depan monitor kini seseorang dapat melakukan transaksi jual beli dari mana saja dan kapan saja.

Namun mencari toko online yang terpercaya nyatanya juga bukanlah hal yang mudah. Pembeli harus benar-benar cermat dalam memilih toko online sebelum melakukan transaksi. Salah satu toko online terpercaya di Indonesia saat ini adalah shopious.com.

Shopious.com merupakan Platform direktori toko online yang menawarkan jalan keluar untuk mereka para pelaku bisnis online yang memang gemar berjualan di social media. Berbeda dengan platform ecommerce lainnya yang ada, Shopious.com menawarkan layanan untuk mengiklankan produk para netizen ini, dan mendisplay produk-produk toko online mereka di website Shopious.com. Shopious bukan hanya diperunatukan untuk pemilik toko online di sosial media saja, bagi para pelaku start up yang baru membuka toko online juga dapat turut bergabung di platform tersebut. Tujuannya tentu untuk memperluas market share atau jangkauan pasar serta mempermudah mereka dalam memperkenalkan produk dan toko baru mereka.

Shopious.com, belanja jadi lebih mudah | Jogja Ready

Shopious.com, nikmati kepraktisan belanja secara online (Sumber: http://shopious.com)

Untuk menggunakan layanan dengan leluasa, Shopious menerapkan sistem registrasi berbayar. Selain itu tim shopious juga akan melakukan interview terlebih dahulu sebelum memasukan produk – produk penjual ke laman situs web mereka. Hal ini dilakukan untuk memverifikasi, melindungi pembeli dari tindak penipuan serta memastikan bahwa toko online yang bergabung di Shopious merupakan toko online yang terpercaya dan dapat dipertanggung jawabkan. Sehingga Shopious.com sendiri tidak ragu untuk menjamin bahwa toko online yang ada di situs mereka adalah toko online yang terpercaya, dengan kualitas produk yang baik serta terjamin.

Metode berbayar yang diterapkan oleh Shopious.com juga nampaknya tidak terlalu menjadi beban bagi para penjual. Karena jika si penjual memang serius dalam menggeluti dunia bisnis online, maka mengeluarkan uang dengan jumlah yang sedikit tidak akan ragu demi mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Selain itu, metode yang diterapkan oleh pihak Shopious juga terbukti mampu mengurangi oknum-oknum penipu, yang kerap kali berlenggang di platform gratisan. Hal tersebut dibuktikan dengan telah bergabungnya ribuan penjual toko online di platform tersebut dengan lebih dari 10.000 produk yang dipajang di Shopious.com. (-red)

4 Responses to Shopious.com, nikmati kepraktisan belanja secara online
  1. Promoloka says:

    Wah…. bisa jadi recomendasi buat belanja online lagi nih, bagus-bagus saya suka πŸ™‚

  2. Fahmi says:

    wah-wah, sekarang socmed pun bisa dipake jualan juga ya πŸ˜€
    Fahmi recently posted…Pelukan Yang Tak Sampai, Sangkima Dan Kayu Ulin Raksasa!My Profile

  3. nita says:

    recommended banget ni πŸ˜€

  4. belanja disini emang enak, bisa pilah pilih barang yg cocok dan harga yg miring πŸ™‚
    Dwi Puspita Nurmalinda recently posted…Resolusi Lebaranku agar tetap berduit setelah lebaranMy Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Back To Top
Translate »