Melihat karya Farid Stevy Asta dalam album “Musim yang baik” Sheila on 7

Jogjaready.com – Sahabat Jogja tentu sudah tak asing lagi jika mendengar nama Sheila on 7.  Pada Desember 2014 lalu, grup band asal Jogja ini telah merilis album baru yang diberi judul “Musim Yang Baik“. Album ini merupakan album ke-8 dan menjadi album “perpisahan” Sheila on 7 dengan labelnya. Ada yang menarik dalam penggarapan album ke-8 milik grup band yang beranggotakan Eross Candra (Guitar, Back. Vocal), Akhdiyat Duta Modjo (Vocal, Back. Vocal), Adam Muhammad Subarkah (Bass, Back. Vocal), Brian Kresno Putro (Drums and percussion), khususnya dari segi kemasan albumnya. Sheila on 7 menyerahkan garapan artwork album “Musim Yang Baik” kepada Farid Stevy Asta (Baca: Farid – red), seorang seniman visual asal Yogyakarta.

Melihat karya Farid Stevy Asta lewat cover album "Musim yang baik" Sheila on 7  | Jogja Ready

Kemasan Album “Musim Yang Baik” Sheila on 7 karya Farid Stevy Asta

Farid memberikan ilustrasi gambar berupa rangkaian bunga yang bermekaran pada album Sheila on 7 yang diisi dengan 10 (sepuluh) lagu ini. Ilustrasi gambar tersebut mengandung makna bahwa grup band Sheila on 7 adalah sebuah band yang sudah mekar. Mengisaratkan sebuah band yang telah “matang” dan memiliki tempat di mata para penggemarnya.

Dengan warna dominasi toska dan orange yang cerah, Farid berusaha menggambarkan ekspresi kegembiraan dan antusiasme semangat yang dipancarkan melalui lagu-lagu terbaru garapan Sheila on 7. Lirik masing-masing lagu Sheila on 7 dicetak per lembar yang disertai gambar-gambar apik dengan dominasi rangkaian bunga di setiap lembarnya. Menarik sekali karya seniman yang juga merupakan personil band FSTVLST ini. Salut buat Farid Stevy Asta ! (-red)

9 Responses to Melihat karya Farid Stevy Asta dalam album “Musim yang baik” Sheila on 7
  1. ara story says:

    saya ngefans nih sama SO7
    ara story recently posted…MiaMy Profile

  2. ulu says:

    Halooooo! Artwork kayak gini kok ngingetin saya sama albumnya Dewi-Dewi yg pertama dulu ya. Yg ternyata serupa dengan dari cover albumnya Destiny’s Child sebelum bubar 😀 Tapi orang Jogja hebat deh, berhasil bikin cover buat albumnya Maroon 5 euy.
    ulu recently posted…Breakfast at Sensa HotelMy Profile

  3. Rosa says:

    Saya juga ngefans bangeeettt sama sheila on 7… kangen deh sama aksi mereka 🙁

  4. Hilda Ikka says:

    Rasanya cover album ini bener-bener berbeda konsep dari cover album sebelum2nya..
    Hilda Ikka recently posted…Ngakak Bareng Bayu SkakMy Profile

  5. Salam buat mas Adam ya kalau ketemu….ganteng euy….by the way…templatenya baru ya ? keren yang kemarin lo mas…
    Yuni andriyani recently posted…Karena Mimpi ini Saya BerhijabMy Profile

    • Jogja Ready says:

      Iya nih Mbak Yuni, sebenarnya saya lebih suka tampilan sebelumnya. Sayangnya, saat pake template sebelumnya tidak SEO Friendly, masak homepage Jogjaready.com susah terindex oleh Google, apalagi halaman post-nya.

  6. weh kren saya suka saya suka, terlebih album so7 weh suka banget saya
    albarnation.com recently posted…Begini Tampilan Windows 10 Ada Yang Mau Coba ?My Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Back To Top
Translate »