Makan Bakso Kubis Pakai Nasi

 Makan Bakso Pakai Nasi di Bakso Kubis "Pak Tris" | Jogja Ready

Bakso Kubis “Pak Tris”

Jogjaready.com – Siapa bilang menu bakso buat makan siang tidak bikin perut kenyang ? Sahabat Jogja bisa mencoba makan bakso di Bakso Kubis “Pak Tris”. Dijamin perut kenyang, pasalnya pesan bakso di warung ini bisa pakai nasi. Yang menarik lagi, menu bakso buatan Pak Tris diberi topping sayur kubis atau kol (Cabbage). Perlu diketahui, salah satu manfaat dari mengkonsumsi sayur dengan nama ilmiah Brassica oleracea ini antara lain dapat mencegah skorbut (sariawan akut) karena mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu, kandungan zat antioksidan dalam kubis mampu melindungi tubuh dari berbagai zat radikal bebas yang dapat mengakibatkan penyakit kanker.

Baca juga : Mau makan enak ? Cobalah Mangut Lele Mbah Marto

By the way, bagi sahabat Jogja yang kebetulan melintasi Lapangan Kridosono Yogyakarta, cobalah mencicipi bakso kubis ini. Lokasinya di dekat pintu masuk sebelah barat Lapangan Kridosono. Makan bakso kubis pakai nasi, bikin perut kenyang. Happy travelling, enjoy your culinary trip in Jogja

Bakso Kubis “Pak Tris”
Lokasi : Komplek Lapangan Kridosono Yogyakarta
Harga : 12.000 / porsi

19 Responses to Makan Bakso Kubis Pakai Nasi
  1. DENY says:

    Jadi pengen mampir. Sayang lagi banyak kesibukan. Terimakasih info-nya.

  2. Jimmy says:

    Dulu ketika kuliah di jogja, belum sempat coba ini.. Mungkin jika ada waktu dan rezeki, bisa mencobanya suatu waktu.. *ngiler*
    Jimmy recently posted…Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma PlatinumMy Profile

  3. MakinTahu says:

    Wah boleh nih cobain.. mampir ah sabtu ini.. :p
    MakinTahu recently posted…Wisata Pantai Sawarna – BantenMy Profile

  4. angki says:

    wah kayaknya enak juga ya mas adi mantap euyyy….
    angki recently posted…Malam Apa Kabarmu??My Profile

  5. Sersan Tips says:

    yogya memang kena banget buat wisata, tapi kulinernya, sulit sekali mencari yang nggak manis… itu baksonya manis nggak mas??? hehe

  6. Waah, udah lama banget nggak ke Jogya. Kalau ada kesempatan ke sana sepertinya wajib mampir nih makan bakso di sini

  7. bisnisbabe says:

    kapan kapan mau nyobain acch
    terima kasih infonya

  8. Liat dong foto basonya. Penasaran dengan penampakan kubis jadi toping baso 🙂

  9. Beby says:

    Ngga ada foto makanannya, Bang? Kalok ada pasti lebih bikin ngiler lagi 😀
    Beby recently posted…No More GengsiMy Profile

  10. abdur says:

    wah, baru denger nih ada bakso kubis. bisa dicoba. sepertinya enak..

  11. Keke Naima says:

    penampakan basonya mana, nih? 🙂
    Keke Naima recently posted…5 Alasan Belanja di Shopious untuk Yang Bukan InstagramersMy Profile

  12. Alid Abdul says:

    Bakso topping kubis? Di mana-mana banyak sih yak…
    Klo pake nasi biasanya klo bungkus di rumah ditambahi nasi haha
    Alid Abdul recently posted…Gokilnya Kenduren Wonosalam 2015My Profile

  13. Choirul Huda says:

    bakso pake nasi?
    buset, ga pernah kepikiran mas 🙂

    gimana gitu, rasanya…
    kenyang sih pastinya
    ho ho ho
    Choirul Huda recently posted…Belajar Mengerti Hukum bersama Hukumonline.com dan Hukumpedia.comMy Profile

  14. Bakso dan kubis? Dua item favorit banget nih, apalagi dipadupadankan dengan kuah bakso yang hangat. Aduh bikin lapar. Untung gada foto makanannya, kalo ada bisa bunyi kencang nih perut hehehe……
    Fathur Rosiy (@mfrosiy) recently posted…#GagalMoveOn di Gelaran Ketujuh Indie Clothing Expo SurabayaMy Profile

  15. Aku baru tahu lho ada bakso kubis begini mas…
    Enak nih kayaknya :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Back To Top
Translate »