Jazz Mben Senen, tempat kancaku berkesenian

Jogjaready.com – Senin malam (26/01), pelataran Bentara Budaya Yogyakarta banyak didatangi oleh para pengunjung yang ingin berkesenian bersama. Ya, setiap hari senin memang di lokasi ini selalu terjadwal acara Jazz Mben Senen.

Jazz Mben Senen, tempat kancaku berkesenian - Jogja Ready

Suasana Jazz Mben Senen

Acara ini bukanlah pertunjukan musik, melainkan sebuah ruang kesenian yang terbuka. Wadah apresiasi dan belajar untuk kancaku semua, sebutan untuk para pecinta dan penikmat Jazz Mben Senen. Karena dalam acara ini terdapat “jamming session” yang terbuka bagi siapa saja yang ingin belajar bermusik bareng. Jangan khawatir, datang ke jazz Mben Senen tidak dipungut biaya alias gratis. Paling cuma bayar parkir saja.

Merasa lapar ? Kita juga bisa menikmati warung angkringan dengan hidangan “nasi kucingโ€™-nya sembari mendengarkan musik jazz. Menikmati suasana malam di Jogja dengan cara seperti ini sungguh nikmat. Makanya nggak heran kalau setiap Senin malam, Bentara Budaya Yogyakarta pasti ramai dikunjungi oleh masyarakat Jogja. (-red)

21 Responses to Jazz Mben Senen, tempat kancaku berkesenian
  1. kamal says:

    konsep dan juga acaranya bikin ngiri yang tidak tinggal di jogja. di jkt ada nggak ya yg semacam ini?
    kamal recently posted…Pohon Sosis yang MenggemaskanMy Profile

  2. Ahmed Tsar says:

    di Kawasan kotabaru depan Bentara Kompas Jogja kalau siang sepertinya juga tempat berkesenian para pengamen nyentrik, biasanya kalau ada jalur 2 mereka ngamen. apa sekarang masih ada ya?
    Ahmed Tsar recently posted…Info Liputan Blogger Jogjakarta: Diskusi Buku Teater GarasiMy Profile

  3. mungkin bisa dicoba kalau sewaktu waktu ke jojgaa… ๐Ÿ™‚

  4. ysalma says:

    Kapan ke Jogja minta traktir orang Jogja ke mari ahhh,
    kreatif dan nyaman dengerin musik ya.
    ysalma recently posted…Tanda Akhir Zaman: Senang Rumah di Dunia, Lupa Sama KuburanMy Profile

  5. Wah, sayang banget kemarin pas aku ke Jogja belum bisa mampir di sini, karena nginapnya saya di Klaten sih Mas. Nanti deh kalau pas nginep di Kota Jogja, tak mampir ke sana.
    Indra Kusuma Sejati recently posted…Stasiun Bandung Di Balik LensaMy Profile

  6. JIM says:

    Jogja selalu tampak asik ya.

  7. pipit widya says:

    Yogya..yogya..memang istimewa.
    Selalu keren acaranya.
    pipit widya recently posted…Pengalaman Membangun Rumah SendiriMy Profile

  8. Boku no Blog says:

    Jogja kota pariwisata yang indah dan penuh dengan keramah tamahan.
    Tentunya asyik ya bisa melihat pertunjukan Jazz mben senen ini..

  9. Titik Asa says:

    Ah rupanya begini suasana Jazz Mben Senen itu ya Mas…
    Saya menyaksikan penampilan dari komunitas Jazz Mben Senen di Pemalang Jazz Festival minggu lalu. Benar-benar saya acungi jempol melihat mereka menampilkan suguhan jazz yg apik.

    Salam,
    Titik Asa recently posted…Pemalang Jazz Festival: Langkah Awal yang GemilangMy Profile

  10. wuih…..kayaknya asik nih kalau nonton…sambil makan jagung bakar..he…he…he…
    Yuni andriyani recently posted…Kolom Undercover KR Online : Berita atau Iklan Layanan Seks Terselubung ?My Profile

  11. nuzulul says:

    Nah, kalo pas hari Senin saya di Jogja, biasa nongkrong di sini juga lho.
    Kok belum pernah ketemu ya? ๐Ÿ™‚
    nuzulul recently posted…Perlunya Cek dan Re-CekMy Profile

  12. Asep Haryono says:

    Kalau sudah ngomongin Jogja tidak akan ada habis habisnya. Jogja akan selalu dihati saya. Dari kota Jogja itulah saya menemukan pujaan hati yang sudah memberikan saya sepasang putra putri yang manis amanah dari Allah SWT
    Asep Haryono recently posted…Publikasi Karyawan TeladanMy Profile

  13. Nebula says:

    jogja selalu memesona dengan segala yang ia punya, moga bisa kembali menapakkan kaki kesana ๐Ÿ™‚

  14. Jogja tidak hanya nyaman dan asyik untuk mencari hiburan, di dalamnya pun terdapat berbagai wadah budaya, eh kalo ada event stand up comedy bisa di share dong mas
    Muhammad Imam Rosyadi recently posted…Beberapa Lagu Untuk Beberapa RasaMy Profile

  15. Mugniar says:

    Asyik ya … gratis berarti karena terbuka.
    Ini dibutuhkan masyarakat kita, di tengah banyaknya hal yang harus dibeli. ๐Ÿ™‚
    Mugniar recently posted…Rumah Belajar Samsung: Harmonisasi 3 Kekuatan yang MewujudMy Profile

  16. Mbak Erna says:

    wah asyik juga ya tempatnya
    Mbak Erna recently posted…Asal Usul Kota Demak Jawa TengahMy Profile

  17. Dwi Puspita says:

    jogja emang asik ya buat tempat nongkrong dan jalan2 ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Back To Top
Translate »