Ini Dia 6 Tren Fashion Di Tahun 2016

fashion yang akan booming di tahun 2016

Jogjaready.com – Pergantian tahun seperti biasanya akan membawa perubahan warna pada tren-tren yang sedang berkembang. Tak terlebih untuk fashion yang secara konstan mengalami pergantian di setiap tahunnya.

Pada tahun 2015 lalu, tren fashion di Indonesia banyak dipengaruhi oleh perpaduan tren dalam negeri dan mancanegara seperti yang terjadi pada tren pakaian pernikahan. Selain itu ada pula crop top dan gaun berenda yang menghiasi fashion wanita. Sekarang sudah berganti tahun menjadi 2016, kira-kira tren fashion seperti apa lagi ya yang akan jadi tren kali ini?

Tahan dulu, jangan sampai kartu kredit kamu jebol lantaran belanja sembarangan tren fashion 2016 yang belum pasti. Nah, berikut ada enam tren fashion yang bisa kamu jadikan acuan untuk memperbaharui lemari pakaianmu tahun ini, simak yuk!

Gaun Satin

Tren gaun berbahan satin sebetulnya bukanlah tren baru, sebab tahun lalu gaun berbahan satin ini juga sempat menghiasi tren fashion dunia. Yang membuat tahun ini berbeda hanya terletak pada paduan warna yang dipakai. Tahun 2016 ini gaun berbahan satin dengan warna beige, turquoise, teal, aqua dan peach akan menjadi primadona tren fashion yang segar.

Naked Dress

Naked dress atau gaun renda tembus pandang juga akan menghiasi tren fashion 2016. Kesan elegan sekaligus seksi yang sangat pas digunakan untuk berbagai jenis tubuh menjadi salah satu alasan mengapa naked dress akan booming sebagai tren tahun ini. Warna merah, putih dan krem adalah 3 warna pilihan teratas untuk naked dress yang menjadi favorit wanita masa kini.

Golden Jacket

Jika tahun sebelumnya ada tren mengenakan payet yang berkilauan, kini saatnya kamu meninggalkan model tersebut dan mulailah beralih ke Golden Jacket atau Jaket Emas. Kesan glamour yang sama akan terpancar dari moda fashion yang satu ini. Tahun 2016 ini pastikan kamu memiliki minimal satu saja jaket emas di lemarimu, agar tak ketinggalan jaman.

Dress Kemeja

Dress kemeja juga akan menjadi salah satu tren fashion yang booming di tahun 2016 ini. Model pakaian yang satu ini akan sangat cocok untuk digunakan saat musim panas. Kamupun bisa memadukannya dengan ikat pinggang, pita atau renda agar terlihat lebih trendy dan edgy!

Frills

Pada Amazon Fashion Week yang lalu, gaun menggunakan frills atau hiasan dan aksesoris tambahan mendapatkan respon yang sangat baik. Maka dari itu, tahun 2016 ini kamu wajib memiliki salah satu busana dengan frills, baik itu berupa gaun, kemeja atau rok yang pastinya akan membuatmu terlihat lebih modis.

Cape Jacket

Cape Jacket atau jaket yang seperti terlihat menggunakan mantel ini telah menjadi tren fashion sejak tahun lalu, dan di tahun 2016 ini tren cape jacket ini masih belum turun pamornya. Selain terkesan rapi, menggunakan cape jacket akan membuatmu terlihat lebih elegan dan berkelas. Tahukah kamu bahwa cape jacket merupakan salah satu penemuan yang brilian dalam dunia fashion? Jadi, pastikan kamu punya beberapa koleksinya dalam lemarimu.

Nah, sudah tahu kan enam tren fashion tahun 2016 yang kamu wajib punya. Sekarang saatnya berburu item-item fashion di atas untuk menghiasi lemari pakaianmu agar tetap up-to-date. Eits, tak perlu bingung kemana harus mencari item-item fashion di atas, karena berrybenka[dot]com akan menyediakan semua kebutuhan fashion yang kamu butuhkan! Hingga periode Januari 2016 ini, berrybenka[dot]com memberikan diskon hingga 10% dengan minimum transaksi sebesar Rp. 500 ribu bagi kamu pemegang kartu kredit Mandiri. Ayo, fashionista jangan sampai ketinggalan promonya, loh! (Tiara / @martyrr_)

4 Responses to Ini Dia 6 Tren Fashion Di Tahun 2016
  1. Yoekaa says:

    Hahahah… lumayanlah ada satu dua di lemari gak terlalu ketinggalan banget berarti
    Yoekaa recently posted…Destinasi Wisata yang Populer di Ngawi Jawa TimurMy Profile

  2. Rachma says:

    bisa tambahin gambar gak mas ??saya bingung yang seperti apa bentuk dari naked dress atau cape jacket.. biar lebih lengkap aja mas..

  3. Ajeng Ria says:

    Lirik Lemari…

    Waduh yang punya cuma dress kemeja ๐Ÿ˜€

  4. oyong ilham says:

    Izin nyimak aja gan… Soalnya saya tak tahu banyak soal fashion.
    oyong ilham recently posted…Cara Islam Menyikapi Hari Valentine –My Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Back To Top
Translate »