Bukit Mojo Gumelem, Wisata Baru di Jogja yang Bikin Adem

Jogjaready.com – Punya rencana buat berkunjung ke Jogja liburan ini? Sudah tahu belum tempat mana kira-kira yang bakal kamu kunjungi sebagai destinasi wisata di Kota Gudeg ini?

Jogja memang selalu punya pesona baru yang seakan nggak ada habisnya. Meskipun mungkin kamu udah sering liburan ke Jogja, kamu nggak akan kehabisan tempat nge-hitz untuk kamu kunjungi.

Salah satu tempat wisata baru yang bisa membuat liburanmu ke Jogja jadi makin seru adalah Bukit Mojo Gumelem. Bukit Mojo Gumelem adalah sebuah bukit dengan panorama pegunungan yang menakjubkan. Pemandangannya yang cantik banget ini bisa bikin hatimu jadi adem. Saking indahnya, pemandangan di Bukit Mojo Gumelem sudah terkenal hingga ke mancanegara, lho!

Di Bukit Mojo Gumelem, kamu bisa menikmati indahnya sunset dari gardu pandang yang tinggi. Gardu pandang ini berbentuk seperti kapal raksasa. Kapal ini seperti terdampar di pinggir jurang. Kebayang kan kece-nya?

Sarang Burung Raksasa

Sarang Burung Raksasa (Sumber: http://sengpaku.blogspot.co.id)

Ada juga sarang burung raksasa yang bisa kamu jadikan tempat foto super keren di sini. Namun, jangan terlalu sibuk berfoto doang sampai lupa menikmati keindahan perbukitan hijau di Bukit Mojo Gumelem, ya. Panorama yang sempurna di bukit ini pasti bisa bikin kamu lupa pada penat dan lelahmu akibat aktivitas sehari-hari.

Kalau kamu kebetulan sedang mencari lokasi foto pre-wedding, Bukit Mojo Gumelem bisa banget untuk kamu jadikan sebagai tempat foto prewed romantis buat kamu dan pasangan.

Kalau kamu udah penasaran banget dan ingin segera membuktikan sendiri seperti apa indahnya Bukit Mojo Gumelem, kamu bisa berkendara dari Kota Jogja ke arah bukit Panguk Kediwung. Lokasi dari Bukit Mojo Gumelem ini berada tidak jauh dari Kebun Buah Mangunan. Jangan lupa untuk menyiapkan uang jika ingin berfoto selfie atau wefie di spot foto yang ngehits di Bukit Mojo Gumelem ini.

Tenang aja, biayanya nggak mahal kok untuk berfoto di spot wisata Bukit Mojo Gumelem. Kamu hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp3.000,- saja untuk menikmati asyiknya jeprat-jepret di spot foto seru yang dimiliki oleh tempat wisata Bukit Mojo Gumelem.

Udah, nggak perlu ragu lagi buat segera berkunjung ke Jogja. Kabar baiknya, track untuk menuju ke Bukit Mojo Gumelem ini cukup bagus sehingga kamu bisa dengan nyaman mengendarai motor atau mobilmu. Hanya saja, jalanan di sini cukup menanjak sehingga kamu tetap harus ekstra hati-hati ketika berkendara menuju ke Bukit Mojo Gumelem.

Tunggu apa lagi? Segera berangkat ke Jogja dan buktikan sendiri cantiknya Bukit Mojo Gumelem. Jangan lupa pesan hotel di jogja sebagai tempat menginapmu. Nggak cuma itu, kamu juga bisa pesan rental mobil jogja kalau nggak bawa kendaraan pribadi untuk jalan-jalan.

Jadi, kapan nih kamu akan berangkat ke Bukit Mojo Gumelem?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Back To Top
Translate »