Angkringan Sari Dele “Pak Jo”, Joss pake banget!

Angkringan Sari Dele "Pak Jo" | Jogja Ready

Angkringan Sari Dele “Pak Jo”

Jogjaready.com – Angkringan, sebuah warung tenda sederhana yang sudah sangat akrab dikenal oleh masyarakat Jogja. Angkringan sendiri berasal dari kata angkring atau nangkring yang dalam bahasa Indonesia berarti duduk santai.  Di kota Jogja, sahabat Jogja dapat menemukan angkringan dimana-mana saat malam tiba. Salah satu yang patut dicoba adalah Angkringan Sari Dele “Pak Jo” yang berlokasi di Njeron Beteng.

Jika sahabat Jogja mampir di tempat ini, jangan berharap ada menu minuman dingin. Karena di tempat ini semua menu minuman disajikan panas. Yang spesial adalah menu minuman “Sari Dele” (Kedelai – red), minuman ini biasanya dicampur dengan tape ketan atau jahe. Menikmati suasana malam di Jogja sembari minum Sari Dele, Joss pake banget!

Baca juga : Icip-icip Gurame Crispy Asam Manis di Baleayu Giwangan Resto

Layaknya angkringan pada umumnya, selain minuman disini juga menyediakan menu makanan khas Jogja seperti tahu tempe bacem, kipo, jadah bakar, rondo kemul, tape goreng, dan lain sebagainya. (-red)

Angkringan Sari Dele “Pak Jo”
Lokasi : Jl. Gamelan No. 18 Yogyakarta (Selatan Sentra Gudeg Wijilan)
Jam Buka : 22.00 – 01.00 WIB

18 Responses to Angkringan Sari Dele “Pak Jo”, Joss pake banget!
  1. lokasinya agak nyelip ya, di tendanya ga ada nama warungnya ya? takut salah nyamperin warungnya hahaha

  2. Dewi says:

    Angkringan never die \m/

  3. momtraveler says:

    wah catet ah insyaallah kalo main ke jogja tak mampir sini 🙂

  4. Di Jakarta juga lagi musim banget angkringan. Biasa makan di depan menara imperium kuningan, murah dan enak 🙂
    cumilebay.com recently posted…Haru Biru Ketemu Gili PADARMy Profile

  5. andis says:

    Mas Kalau saya ke jogja harus nabung dulu yang banyak ya mas he he biar puas disana

  6. Taqorrub says:

    ane banget ini sob, ane sering banget makan di angrkringan, harganya murah meriah, cocok buat kantong ane yang belum bekerja, ane kebetulan juga tiggal di Jogja. haha
    Taqorrub recently posted…Arti Muka Tebal dalam Hal PositifMy Profile

  7. Keke Naima says:

    Catet, ah, alamatnya, Thx 🙂
    Keke Naima recently posted…Biaya Keperluan Sekolah yang Tak TerdugaMy Profile

  8. Ety Abdoel says:

    Oh,deket gudeg wijilan to, kapan-kapan sekalian mampir.

  9. @nurulrahma says:

    Aku benciiiiii main ke blog inih. Jadinya, aku kangen Jogja niiih. Benciii, benciiii **diucapkan ala Tessy Srimulat
    @nurulrahma recently posted…Antara Aku, Sheraton Hotel dan Earth HourMy Profile

  10. Wida Zee says:

    Tempat2 seperti itu makananya sederhana tapi nikmat banget bikin perut kenyak pulang kerja hehe

  11. Hastira says:

    mantap pak, maknyus sepertinya

  12. firyal adiyanti says:

    Kalau sari dele dicampur jahe sudah pernah coba, tapi kalau yang dicampur tape ketan belum nihh. Pulkam mau coba ahh. Berharap bisa mampir ke jogja.

  13. emi afrilia says:

    Ternyata kuliner khas Jogja bukan nasi kucing aja. pas ke jogja dulu ga sempat menjelajahi kuliner unik Jogja yang lain. Untungnya ada sodara yang ngirimin minuman wedang uwuh. jadi kl pas nyeduh minuman itu berasa di Jogja

  14. nemu tape ketan di dalamnya berasa dapat jactpot ya :))
    Gustyanita Pratiwi recently posted…Menghalau Kucing-Kucing yang Anti SelfieMy Profile

  15. Dwi Puspita says:

    pastinya murah ya ditempat ini mas Adi 🙂

  16. nuzulul says:

    Ini dekat dengan kos-kosan saya dulu, Mas.
    Kadang sebelum jam 12 malam sudah kukut lho. 🙂
    nuzulul recently posted…Kreatif Positif Terancam BuiMy Profile

  17. angki says:

    wahh la ini bolehlah mas dicoba, maknyuuss sepertinya, mantap mas Adi… lebih enak susu yg mana nie mas haseehh. hehe
    angki recently posted…Budayakan Ronda Biar amanMy Profile

  18. mbayangin sari dele pakai ketan campur tape, srrrr….
    baru tau saya angkringan itu dari kata nangkring… alias nongkrong…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Back To Top
Translate »